5.11.2007

Siap Skait HAti,,

aku akan menceritakan kisah sedih miliku,,
dimana cerita itu bercerita tentang aku,, kecengaku,, dan sahabat-sahabat baikku,,

senin, 07 mei 2007

hari ini aku yang berniat mengahafalkan 4 pelajaran yaitu sosiologi,,ekonomi,,sejarah,, dan geografi yang terangkum dalam suatu kesatuan,,yaitu IPS,, merasa tak inginmenghafalkan,,sebenarnya itu suatu hal yang biasa karna memang mey tidak pernah mau menghafalkan pelajaran biadab seperti ituh,,
akhirnyah aku berjalan dengan gontai menuju tas berwarna hitam-pink ku,, aku ambil sebuah buku bersampul pink yang indah nan menawan hati,, buku itu adalah buku yang kubuat menjadi buku curhat bersama ke 3 kawank,, yezza,, ana,, dan yogi,, kutulis kata demi kata basa-basi yang memang benar benar basi,, berbunyi "Sekarang giliran aku yang curhat yakh!!",, basi bukan??
lalu aku teruskan denga menulis curhatan yang tidak langsung menuju ke pokok pembicaraan yang sebenarnya,,aku pun menulis,,menulis,, dan terus menulis,,
hingga akhirnya aku menulis nama seorang anak laki-laki dikelasku sebagai kecenganku,,
lalu aku menuliskan denga huruf yang cukup besar namun cukup kecil juga
"AKU SIAP SAKIT HATI"
mengapah aku menulis seperti ituh??

karena,,eh karena,, setiap aku mengatakan atau bercerita kepada siapapun ituh mengenai kecengan ku yang disebutkan dibuku,,maka tak lain tak bukan,, kecenganku ituh akan membenciku,,entah mengapah,, padahan anak laki-laki yang kujadikan kecenganku tadi diatas tidak mengetahui perihal kejadian memalukan tersebut,,

sungguh tragis hidupku inih,,bukan begitu??

to be continued....

1 komentar: