5.11.2007

Siap Skait HAti,, bag 2

melanjutkan post an yang sebelumnyah,,

Selasa, 08 mei 2007


aku masuk kekelas dengan penuh tawa dan gembira,, walau sebenarnya hatiku dirundung ketidak pastian akan perlakuan anak laki-laki yang kusebutkan dibuku terhadapku,, ditambah lagi saat aku berkata "ASSALAMUALAIKUM!!! PASTI PADA KANGEN YAH SAMA AKU???" mereka semua tak menjawab,, dasar anak-anak ruang 15 yang hina!!
lalu akupun mengambil buku bersampul pink ituh,, dan meninggalkan ruang 15 dengan hati dag-dig -dug-beledag!!! saat sampai di ruang 16 dimana yezza,, salah satu anggota buku curhat bersemayam,, aku segera memberikan buku curhat yang isinya acak-acakan itu namun sanagt berarti dan menyentuh kalbu,, aku pun menyegerakan pargi keluar ruang 16 yang hina juga,,

TAPI,, suatu mujizat yang tak bisa diduga,,dinyana,,dan disangka-sangaka terjadi secara nyata,, anak laki-laki yang kusebutkan namanya tadi dibuku menyapaku dengan indah dan mengobrol dengan ku yang hina ini,,

tapi aku sadar satu hal,, itu terjadi karena belum satupun dari mereka,, 3 orang biadab ituh,, yang membaca curhatan ku,, jadi sepertinya azab itu belum menerpaku,,

yah,, besok pasti yang kutakutkan terjadi,,

to be continued,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar