5.11.2007

kuesel,,,

kenapa sih kehidupan dunia blog ku begitu mengealkan,,

ketika aku sudah siap2 dari rumah nmengetik apa yang menjadi bahan post an ku,,
kini semua tak dapat ku buka,,mengapa?? karna USB nyah teu nyambung-nyambung beybeh,,

padahal teh yah,, si aku teh sudah menulis beberapa post an,,
termasuk hal yang menyenangkan,, menyedihkan,, maupun men jengkelkan,,
hu,,hu,, kenapa blog ini begitu kejam kepada ku,,
masa aku harus nulis ulang semua yang aku tulis kemaren,,
huhu,,,malangnya nasib cewek cantik inih,,,

mana sebenernya aku mau masukin foto ke FS lagih,, jadi gak jadi deh,,kuesel,,kuesel,,kuesel,,

aku marah,,
"Mey juga butuh kasih sayang" (plagiat dari patrick)

ugh,, gemana caranya ayh,, supaya USB ku yang biadab ini dapat dibuka??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar