5.07.2007

AkU beRBedA,,,TidAAAk!!!

mengapah,, oh mengapah???

mengapah lagih,,, oh mengapah lagih???

mengapah deui,,, oh mengapah deui???

mengapah we terus,,, mengapah we terus???


M . E . N . G . A . P . A . H . ? . ? . ?

benar-benar sulit untuk dimengerti,,,

aku benar-benr berbeda dari yang lain,,yang lain selalu menulis,,um,,mengetik blog dengan suka cita,,dengan wajah yang gembira nan ceria,,
tapi MENGAPAH aku yang hina dina kelana gulana ini tak mampu untuk seperti mereka,,,
meraka selalu menulis,,um,, mengetik blog ampe penuh,,
tapi MENGAPAH??

akh,, cape akh MENGAPAH_MENGAPAH wae,,,
jiga nu sedeng,,

intina aku teh pengen gitu kaya minda,,tresna,, salma,,dan sajabana yang selalu mengurus blog mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang yang tulus ikhlas tanpa mengharapkan tanda jasa,,,

Tapi MENGAPA,,,
tuh nya kabiasaan we jadina,,
aneh nan ajaib,,,

aku menuliskan blog yang panjang,, um,, cukup panjang!!!
ini suatu muzizat yang nyata namun tak dapat kupercaya,,,

indah namun memalukan,,
suci namun ternodai,,,

apah sih aku teh??
gini da ari nerveus teh,,,
jadi teu puguh hate,,,

yah mungkin cukup sekian dari mey,,wasalamualaikum warah matulahi wabarokatuh,,tuh,,tuh,,tuh,, (ceritaya teh eho,,
nb: gak pake L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar