11.25.2008




assalamekom!

ahaha. ade ape ni pade dateng kesini? udah lama kaga ketemu aye ye? iye, iye aye tau aye emang bikin situ pada kangen. ckckckck.

ahahaha. uadahan ah apeu!nya.

setelah melewati 2 minggu lebih tanpa ngapdet blog. ato sekedar liat-liat. gw akhirnya bisa nge-post lagi dengan mata setengah ngantuk. gatau dah, akhir-akhir ni gw sering banget ngantuk pleus ga enak badan ampe mual-mual. untungnya w mual-mual bukan karna tekdungcescestelolettotjing. gatau deh kayanya gara-gara terlalu semangat sama bazaar kali yah?

nah, mumpung inget! gw mau cerita tentang bazaar yang kejadiannye tanggal 22 kemaren. bazaar yang di adain sekola gw emang bazaar yang cukup ditunggu-tunggu anak-anak kota bandung. soalnya, taun ke taun ni acara emang megan top chartnya bazaar di bandung , malah katanya ampe di indonesia |itu kata nya! KATANYA!|. emang sih ni bazaar emang kereen abis. gw adje kaga abis pikir ni bazaar bisa kaya gini.

taun ni bazaar sma 2 bdg ngambil ngaran "Flight 173". ceritanya, pengunjung dibawa naek pesawat nyang tiba2 jatuh ke pedalaman. disana banyak banget macem-macem bintang ada babi lah, ada ayamlah, ada cheetah lah. nah! yang terakhir tu tema stand kelas gw, xi ipa7.

hari-hari mepet bazaar semua pada sibuk nyiapin stand dan dagangan masing-masing kelas. dan panitia inti juga sibuk nyiapin buat artis-artis dll, dsb, jeung sajabana. dari kira-kira 2 bulan sebelumnya kelas gw udah sibuk nyarinyari dana buat sewa stand ama buat dekor. dan dengan kekuatan cinta dan kasih sayang yang mendalam, kelas ipa 7 berhasil mengumpulkan semua uang dengan sedikit ngepet sana-sini. dikiit ko! beneran! ih ga percaya? yaaloh! masi ga percaya? iyaiya udah, gw ngaku ngepetnya banyak!

dengan bantuan dari mega sanga ratu risoll dan martabak yang yahud, ipa 7 menjual martabak dan risol yang bakal abis sebelum bel isatirahat ke dua di wilayah kelas sendiri. padahal tu risol ma martabak banyak mampus! emang yah kayanya anak ipa 7 tu bisa aja ngerayu. kaya gambar cheetah dekoran stand yang gw dan anak2 bikin. ni liat fotonya.


ngomong-ngomong soal cheetah penggoda. gw jadi inget betapa susahnya gw ma anak-anak bikin tu cheetah. ada yang kena cat di bajulah ada yang ampe keselek stereofoamlah |ini mah mengadangada|. pkonya heboh. apalagi pas bikin totem. tau kan totem? |jangan bilang lo ga tau! wah? gatau? ga gahol lu! akakaka| . totem tu adalah pajangan emm.. apa ya nyebutnya? pokonya semacam pajangan yang terdiri dari 3 kepala ditumpuk, pokonya kaya orang-orang indian gitu lah.|padahal gw juga ga kan tau apa itu totem kalo belum liat gambarnya|. tu totem adalah dekor wajip buat semua kelas. masing-masing stand harus punya! gw yang ceritanya koor dekor kelas telahh berhasil membuat id kelas.

tapi sayangnya saat dekor yang sebenernya dibutuhin. yaitu saat dimana semua kelas harus bikin totem hanya dalam waktu 4 hari, gw yang emang gatau dasar-dasar mendekor yang kaya gitu langsung blank dan matikutu. untungnya temen-temen gw mw ngebantu gw. |i lop yu ol!| dan dengan perasaan campur aduk semua ikut ngerjain tu totem. gw yang awam ikut-ikutan nyerut bambu ampa harus tipis banget.

serutan pertama : wah gampang yah!

serutan kedua : ah ni sih gampang!

serutan ketiga : susah dikit, yah gapapalah!

serutan keempat : gw aga ngelamun mikirin anak dekor inti yang ampir setiap hari pasti ada yang kena luka codet di tangannya. gw mikir. ko kayanya aneh banget yah bisa luka?

serutan kelima : sruuut--sruut--sruat! yang belakangan suaranya aga aneh. dan pas gue liat tangan gue . AWAWAWAWAWAWAWAWAAAAAAW! gue trecodet dengan indahnya ditangan gue yang mulus! |padahal buduk gitu|

serutan-serutan selanjutnya : terjadi banyak kecelakaan yang takdiduga dan tak dinyana. membuat semua tangan mungil anakipa 7 yang indah jadi tercodet tak berdaya. ckckckck.

tahap kedua setelah penyerutan adalah perangkaian. dan aku yang bego, dan polos ini jadi gatau harus ngapain dengan bambu-bambu laknat itu. dengan baik anak-anak dekor inti membantu gw yang kehausan dan terkulai tak berdaya |apeu! kan?| makasih ya ! gw ga tau harus ngomong apa. hikshiks.

rangkapun jadi dan jadinya kaya keranda mayat! sumpah mirip! sayangnya gw ga moto-moto tu rangaka. dan tahap ketiga adalah menutupnya dengan koran. itu sedikit lebih mudah dari tahap 1 dan 2

tahap 3 pengecatan. cat dasar warna putuh diolesin secara ngasal . dan taraaaaa! gillle! tu rangka yang kaya keranda mayat berubah! jadi satria bajahitam! yenggalah! tu rangka berubah jadi kaya pocong! maygat!

jam 6 magrib. di kelas ipa 7

cewe-cewe : "ih kaya mayat yah!"

cowo-cowo : "iahiah!"

jontang : "tar teh bangun geura! hiii!" [niatnya nakut-nakutin]

cowo-cewe : "ih! jangan sompral! ni teh udah malem!"

semuapun adem ayem adje

petpetpetzreeb!

cewe-cewe : "AAAAAAWWWWW!"

gw : "jaelah pake mati lampu segala sih? ni sekola belum bayar listrik yak? miskin bgt!" |gw mencoba menghibur diri|

tararam! lampunyala lagi

ica ipa 8 : "mey! aku takut!" sambil meluk-meluk gw. yaaah, gw tau gue emang menarik.

tibatiba lampu mati lagi

nyala lagi.

mati lagi.

nyala lagi.

dan itu adalah ulah jontang! jeuh!

dan beberapa orangpun ada yang pundung gara-gara tu insiden.

h-2 kita masang semua dekor tapi bukanya masang tu dekoran, kita semua pada asik poto-potoan di depan stand. sementara fadil ama irfan sibuk ngawatin stand. |maap ya bro~!| dan inilah beberapa potonya.




hari bazaar pun tiba dan semua orang bersukaria. bazaarnya sukses. walo pertama kalinya bazaar kita cuma ampe jam 6 tapi tiketnya tetep sold out! keren kan? harus! kejual 9000 tiket. setelah taun kemaren ampe 17000 tiket yang kejual karena bazaarnya ampe jam 12.00. bazaar ni kebilang sukses bgt! kereeen! |muji-muji sekolah sendiri mulu ah!|

bintang tamunya ada pure saturday, rosemary, seringai, rocket rockers, alone at last , peterpan , maliq & d'essential, dll. sayagnya gw cuma nonton pas peterpannya doang, itupun dengan kaki keinjek-injek karna pake sendal, dan betis yang kerasa patah-patah karna kudu jinjit-jinjit lama-lama. maklum gw pan pendek. dan setelah gue telaah ternyata oh ternyata! ariel tu cakep yah! dulu c gw ga suka ariel. tapi sekarang gw suka! ahahaha. ariel! muachmuach!

aduh. posttingannya kepanjangan kayanya. udahan dulu deh. sekian dari saya, wabilahitaoufik walhidayah assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu!

ada yang lupa, asalnya seminggu sebelum bazaar gw mau promosi stand gw dengan gamabr seperti dibawah ini. tapi gajadi adjah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar