9.07.2007

M 1 S / KM

wat de minning op M 1 S / K M ? ?

hanya aku yang tahu...
kau penasaran??
gak mungkin..
itu dusta..
ceuk ndah magh aku jadi dilema..

okeh..

ini cerita tentang anak manusia yang sedang berkelana bersama teman-teman sebaya yang mencari jati diri ditengah padang kehidupan yang disebut kiara payung..

hari itu hujan lebat..
petir menyambar dengan kejam..
angin bertiup bagai badai..
aku terpuruk ketakutan disudut gubuk kecil yang tua..
tiba-tiba..
aku kaget karena api unggun yang menerangi ku mati secara tiba-tiba..


*tapi boong*

sebenernyamah ginih ceritanya teh..
tapi suer gak boong...
ginih jadi yah..
ekh..tapi suer beneran..
intinamagh..
tanggal 1 september yang bertepaten dengan hari minggu ..
saya yang sedang berkemping bersama sman 2 yang tercinta..
sedang memasak nasi di ats kompor gas yang entah dibawa siapa..
ketika semua anak bosan dengan ulah kompor gas yang super duper menyebalkan..anak-anak pun meninggal kan sang kompor sendirian dengan api yang berkobar..
tinggal lah aku yang harus mendengarkan ceramahan ibu guru yang aneh yang membicarakan tips-tips memilih kompor ynag baik..
si ibu terus berceramah..smentara aku berpura-pura mendengarkan..
tiba-tiba terdengar suara ledakan dan tangan ku terkena sesuatu yang amat keras..
awalnyah aku kira yang mangenai tanganku itu bola ..
saat tersadar..ternyata itu adalah serpihan kompor yang meleduk seiring terdengarnya suara keras tadi..
alhasil tanganku bengkak..
dan dua temanku yang lainnya terkena luka di telinga dan paha..
smentara kompor gas tadi pun menjadi puing2 yang berserakan dimana-mana..

jadi..
jadi itulah..
kisah tragis anak X-C..
di kaira payung..
yang menyisakan kisah sedih dan mengagetkan...


1 komentar: