6.07.2007

Tragedi Angkot Tertawa,,,

kalo salz bilang cerita tentang Problem Maneh,, Aku akan bercerita tentang Kemaluan maneh,,
eitz,,, jangan slh sangka dulu,, bukan kemaluan yang itu,,,
maksudnyah hal-hal yang memelukan,, yang membuat kamu sangat malu,,
bahkan pada dirimu sendiri,,,

setelah aku mengingat kembali,,, membuka semua kenangan,, akhirnyah aku tersadar,, bahwa permnah terjadi sesuatu yang sangat memalukan,, selain memnag aku memalukan teman-temanku kalo diajak jalan-jalan,, memalukan temanku saat diajak ngobrol ditempat umum,, atou bahakan memalukan teman-temanku yang berada jauh dari diriku sekarang,,
ini terjadi saat aku masih dududk dibangku sekolah dasar,,

cerita ke 1:
saat ituh saat aku pulang skolah,,aku dengan nyamannyah duduk dibangku palig pojok dai sebuah angkot yang bertuliskan GERLONG -POLBAN,,, aku sudah menyiapkan ongosku jauh sebelum aku sampai di tempat tujuan,,, namun sesuatu yang aneh terjadi pada diriku,,
aku ,, mey,, yang ingin mengatakan "KIRI!" untuk memberhentikan angkot yang kunaiki tiba2 meleset menjadi "Assalamualaikum,,,!!!"
Foala!!! otomatis semua mata tertuju pada diriku yang cantik nan rupawan inih,,, Tragis memang,, hatiku remuk,, melihat semua orang yang menahan tawanya,, sampai da yang bilang "aduh pengen pipis,,!"
akupun turun dengan lunglay,, dan segera membayar ongkos nagkot yang tidak terlalu mahal,, hanya Rp 500 perak,,, beberapa detik setelah aku membayar ongkos dan angkot itu mualai melaju,, terdengar suara cekikikann para penumpang yang biadab-biadab ituh,,,
akupun meneruskan hidupku dengan penuh rasa malu,,,

cerita ke 2 :
Hari itu aku meminta saudaraku unytuk menemaniku ke rumah temanku yang berada di gg pancuran 7 untuk memberikan bahan kerja kelompok,,,aku dan saudaraku menaiki sebuah mobil denga ntulisan CIMAHI-LEDENG,, aku dari rumah sudah bersiap-siap membawa uang yang pas-pasan untuk membeli makanan kesukaanku,,, Roti tawar,, entah mengapa saat itu aku sangat suka roti tawar,, tan pa memekai toping apapun,, balik lagi ke cerita utama,,, aku yang membawa unga pas-pasan itu sudah menyiapkan ongkos jauh-jauh sbelum naik ke angkot,,,dengan pede aku memberhentikan angkot setelah sampai ditempat tujuan,,,
aku emllihat temanku sedang berdiri di sebrang jalan,, aku segera menyapanya,, dan mengobrol panjang lebar,, aku menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi karena mobil angkotnya gak maju-maju dari tadi,, tapi aku gak tau apa yang aneh itu,,
setelah memberikan bahan kerja kelompokku pada temanku,, aku memutuskan untuk langsung pergi ke pasar swalayan yang terdekat dari situ,, aku pun mengambil roti tawar kesukaanku ituh,, dan membayar,, setelah menerima kembalian,, kulihat kembalian yang luamayan banyak yaitu sebesar Rp 5.100,-,, aku fikir itu cukup untuk membeli majalah kesukaanku diasaat itu,, BOBO,, akhirnyah akupun meninggalkan supermarket dan meembeli majalah,, namun sesuatu yang buruk terjadi,, aku lupa menyisakan uang untuk ongkos ku dan sodaraku,,
akupun merogoh saku celanaku,, yang terisia tinggal,, Rp 600 perak sadjah,, taragis,,
aku memutuskan untuk berjaln kaki dari perempatan gerlong menuju rumah,, namun karena aku ingat pada saudaraku yag masih belum cukup umur,,aku pun memutuskan untuk naik angkot sampai ke Sukahaji,, dan dari sukahaji jalan sampai rumah,, yang jaraknya cukup jauh dari sukahaji,, namun tragisnyah lagih saat aku emmbayar ke sopirnya,, Uang recehan 100 perak berjumlah 6 ituh tak dihitungnyh dan langsung dia simpan,, what??? tau gitu mendingan gue naek ampe rumah,, orang ongkosnya gak diliat inih,, hu,, akhirnyah aku brjalan dengan menitikan air mata,, sodaraku yang masih kecil tidak tau apah-apah,, dan bertanya kepadaku "Teh kenapa nangis??",,
akupun menjawab " gak,, cuma terharu adjah,,,

itulh 2 cerit tragis dariku yang sangat memalukan,,, ingat jangan baca blog ini sendirian,,,

1 komentar:

  1. harusnya yang di angkot itu jawab :Waalaikumsalam"....

    kalo nggak kan dosa...

    BalasHapus