6.07.2007

N.A.M.P.A.K.B.O.D.O.H.2


Ini adalah kelanjutan kisah N.A.M.P.A.K.B.O.D.O.H BAGIAN 1,,

Setelah keluar dari BIP aku dan echotz segera menaiki angkutan umum yg bertuliskan KELAPA – LEDENG di bagian kepala mobilnya,,perjalanan dari BIP ke Warnet berjalan lancer dan byasa2 adjah,,tapi setelah aku berpisah dengan echotz didepan mobil angkot berwarna hijau yang akan membawku menuju gang depan rumah,,sesuatu yang buruk nan memalukan terjadi,,saat aku sedang jenuh menuggu angkot yang belum kunjung berjalan,,naiklah dua orang pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta,,deri yang aku lihat dan dengar mereka nampaknya baru sadjah berkunjung ke byoskop,,

Mereka mulai membicarkan pilm yang baru sadjah mereka tonton,, awalnyah aku tak tawpilm apah yang sedang mereka bicarakan sekarng,, setelah aku hamper leleh menguping tiba2 mereka menyebutkan nama sebuah film yang amat sangat familiar di telingaku,, “PIRATES OF THE CARRIBEAN” ,, huwe,, itu kan master piece nyah gwe,, huhu,,,mana lagi mereka ngomongin kalu tu film keren bgd,, gini dialognyah,,,


Mudi : “gemana??pelem nyah rame khan???”

Muda : “wah seru banget,, gila yah effectnyah!”

Meyz : “pilm apaan sih??? Emang ada yah pelem yang lebih bagus dari PIRATES ??? huh,, belagu amet!!!” (dalem ati)

Muda/i : “itu tuh sutradaranyah yang bikin film the …… dst”

Meyz : “wah,, bener-bener nih orang ngomongin film gak pake subjek,, kasian napa sama gueh,,? Gueh kan dari tadi dah nunggu2 name pilemnah,,"


Muda : "Oah?? jadi si yang buat pirates ituh yang bikinfilm the..... jga???"
Mudi : "iyah,, keren kan,, emang yah pilm nya si .... ituh mang rame-rame,,,"
meyz : "Oh dari tadi ngomongin pirates togh??? hui,,, yaeyalah pirates emang master bow,,,!"
Muda : " Tapi kok aku gak ngerti pas si will-nyah di ambil jantungnyah gak jadi gurita juga???"
Mudi : "hm,, iya yah,,,?"
Meyz : (Scara refleks dan tiba-tiba) "kalu masalah si gurita itu mah kan emnag dikutuk ma c istrinya,, syapa yah yang itu teh namanya,, pokonya yang berubah jadi kepiting lah,, jadi c will mah kan gak kena kutukan yah gak berubaha lah,,!"
Muda/i : (bengong) (saling pandang) (tersenyum)
Meyz : "Maaf,, " (tersenyum malu,,)

setelah itu yang bisa dilakukan mey adalah hanya salting sampai tiba waktunya aku turun,,,saat aku turun terdengar suara cekikikan dari dalam angkot,, pasti ngetaain gwa,,, hu,, malu abis,,, sekarang gwa sendiri yang N.A.M.P.A.K.B.O.D.O.H.,,,,

2 komentar:

  1. uNtUn9 sAja9H aKuH taKh bRaDa di sANah,, sOaLnyAh kLo aKuh bRaDa disAnAh aKuH sUDaH mALu kREna aKuh pREnmUH,,,

    BalasHapus
  2. hahaha..ya ampun Mey...gak mudheng ini Bu...

    Tapi refleks-nya bagus kooo...

    daripada mereka tersesat di jalan, mendingan kamu kasi tau duluan...*loh?*

    BalasHapus