6.05.2007

akhirnyah,,, jadi jugha,,,

hua!!!!!

air mata bahgya terpancar dari mataku,,,

indah sekali rasanya,,,
kutelah hempaskan segala keinginanku yang lama terpendam,,,
didorong dengan keberanian dan doa,,
aku berhasil melakukannya,,,


ya,,, aku nonton Pirates of The Carribean III
"The worlds end"

huhu,,,,

bahagya rasa hati ini,,

setelah banyak rintangan dihadapi,,,
rintangan nya yaitu :
  1. saat pertama pirates muncul aku sudah tak tahan menahan rasa ini,, namun sayang karena khir bulan terpaksa daku menunda sgala hasratku,,,
  2. kemarin saat aku sudah bersiap sedia dengan penuh harapan dan kebahagyaan menunggu YZ yang mengantri di loket empire 21,, ternyata ekh ternyata,,,tiket pirates habis tak tersisa denagn biadabnya ,, dan akhirnya kuputuskan untuk menonton Dream Girls,, padahal itu adalah idaman temanku KRS,,
namun kini aku sanagt bahagya,,, HA,, HA,, HA,, !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar